Share

Tembok Sekolah SMA 1 Lembang Jebol Diterjang Banjir, Puluhan Komputer Rusak Parah

Yuwono (Wahyu), iNews · Senin 15 November 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 624 2501857 tembok-sekolah-sma-1-lembang-jebol-diterjang-banjir-puluhan-komputer-rusak-parah-m7YNxwWSgi.jpg Tembok SMAN 1 Lembang ambrol diterjang banjir (foto: tangkapan layar)

LEMBANG – Ruangan laboratorium komputer di SMAN 1 Lembang, Kabupaten Bandung Barat rusak parah karena tembok pembatas balai inseminasi buatan yang berada di belakang sekolah jebol, gegara hujan deras.

Akibat peristiwa itu, sejumlah ruangan kelas dan peralatan sekolah serta puluhan computer rusak, pihak sekolah dibantu TNI dan siswa berupaya membersihkan material banjir.

Baca juga:  Sukabumi Dikepung Banjir, Terminal Bus Berubah Jadi Danau

35 unit komputer rusak dan peralatan sekolah seperti meja, kursi juga turut terendam lumpur. Guru dibantu anggota TNI berjibaku membersihkan lumpur yang masuk ke dalam ruangan kelas dan merusak peralatan sekolah.

“Air masuk akibat drainasenya tidak berfungsi, mengakibatkan ruangan laboratorium komputer rusak parah karena tembok pembatas BIB yang berada di belakang sekolah jebol,” kata Kepala Sekolah SMA 1 Lembang, Suhendidiana Noor.

Baca juga:  Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Pengasinan Depok Banjir

Para siswa pun terancam tidak bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, karena ruangan masih terdampak banjir.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini