Share

3 Kisah Viral Dosen Pacari Mahasiswi, Nomor 2 Beda Usia 18 Tahun dan Berakhir Putus

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Minggu 31 Oktober 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 65 2493764 3-kisah-viral-dosen-pacari-mahasiswi-nomor-2-beda-usia-18-tahun-dan-berakhir-putus-2LA1mMgSZE.jpg Ilustrasi dosen. (Foto: Freepik)

JAKARTA - Saat menjalankan studi di perguruan tinggi, selingan kisah cinta antar mahasiswa dan mahasiswi memang lazim terjadi. Namun, apa jadinya jika cerita asmara itu dialami oleh dosen dan mahasiswinya? Berikut kisahnya.

Pacari Mahasiswi Hingga Menikah

Kisah AM, mahasiswi yang dipacari oleh dosennya sendiri viral di media sosial. Melalui akun TikToknya, ia membagikan kisahnya saat menjalin hubungan dengan kekasihnya itu. Salah satunya adalah ketika menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat perbelanjaan.

AM juga menjabarkan, jika ia bisa dengan mudah mengikuti sang kekasih mengajar di kelas manapun, termasuk di kelas jenjang atasnya. Selama pengerjaan laporan PKL (Praktik Kerja Lapangan), AM pun dibimbing oleh pacarnya sendiri.

Sehingga, pengerjaan laporannya termasuk cepat dengan nilai maksimal. Dirinya tak menyangka, jika ia bisa menjadi pacar dosennya sendiri. Bahkan, pasangan ini meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

 

Baca juga: Jurusan di Unhas yang Sepi Peminat, Bisa Jadi Tujuan Calon Mahasiswa


Baca juga: Did You Know: Uniknya Wombat, Kotorannya Berbentuk Kotak

Jatuh Cinta dengan Mahasiswi yang Umurnya Jauh Lebih Muda

Seorang dosen di sebuah perguruan tinggi di Jakarta Utara dengan inisial U jatuh cinta dengan mahasiswinya sendiri, R. Tidak dapat dipungkiri, keduanya tertarik satu sama lain karena sering bertemu di kelas.

Jalinan cinta itu dimulai ketika R izin meninggalkan kelas lantaran sakit gigi. Karena jatah tidak masuk atau bolos yang diberikan kampus sudah habis, maka R meminta rekannya untuk menyampaikan hal itu kepada U. Setelahnya, U langsung mencari tahu tentang R dan keduanya mulai berhubungan intensif.

Meskipun terpaut usia 18 tahun, namun R mengaku nyaman menjalin hubungan dengan dosennya itu. Bahkan, perempuan 22 tahun juga sering menemani pacarnya saat berdiskusi di ruang perpustakaan. Sayangnya, hubungan keduanya harus kandas karena U dianggap belum memiliki komitmen kuat untuk membawa jalinan asmara itu ke arah yang lebih serius.

Dosen Sudah Beristri, Nekat Pacari Mahasiswi

Seorang dokter yang juga berprofesi sebagai dosen di Solok menjalin hubungan terlarang dengan mahasiswinya sendiri. Padahal, ia sudah memiliki istri dan anak. Istri sang dokter, LN sudah lama menaruh curiga atas kelakuan pria yang sudah dinikahinya sejak 2016 itu.

Rupanya, suaminya memiliki hubungan dengan W. Satu hal yang membuat LN sangat sedih, suami dan keluarganya justru melindungi W dan memojokkan LN. Kekecewaan sangat dirasakan LN, terlebih saat itu ia tengah mengandung anak ke-2 nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini