Dulunya Dijuluki Siluman Babi, Pria Ini Kini Menjadi Model Papan Atas

Mohammad Adrianto S, Okezone · Rabu 27 Oktober 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 65 2492552 dulunya-dijuluki-siluman-babi-pria-ini-kini-menjadi-model-papan-atas-JcdbkHpXKr.jpg Dulunya dijuluki siluman babi, pria ini kini menjadi model papan atas/ medsos

JAKARTA – Mantan model minuman kesehatan, Zemy Prabowo merupakan sosok yang tentu memikat banyak wanita karena parasnya yang tampan dan mempesona.

(Baca juga: Siap-siap! Penjara 9 Bulan Menanti bagi Pelakor dan Pebinor)

Namun, perjalanan yang dia lalui hingga bisa mencapai tempat dirinya berdiri sekarang tidaklah mudah. Mengutip video TikTok milik akun @abang_online, mengisahkan perjalanan Zemy dari bawah hingga saat ini. Kisahnya pun menjadi viral di media sosial.

ist

Di tahun 2008, ayah Zemy sempat mengalami kecelakaan parah sehingga harus dibawa ke rumah sakit, saat itu menggunakan mobil pickup. Zemy merasa seperti mimpi buruk, karena situasi ayahnya kian memburuk di perjalanan, serta harus memangku kepala sang ayah yang bersimbah darah.

(Baca juga: Terharu! Ibu Ini Hadiri Wisuda Anaknya yang Sudah Meninggal)

Tidak hanya itu, Zemy juga pernah dimaki oleh gurunya karena wajahnya yang dulu tidak dianggap tampan. Tahun 2009 gurunya itu memanggil dirinya dengan sebutan "Siluman Babi", membuatnya minder jika bertemu dengan orang baru.

Zemy juga pernah menjadi duta wisata di tahun 2012. Hal ini menuai kritik dan protes dari warga sekitar, karena sosok Zemy saat itu masih dianggap tidak sesuai dengan kriteria pria tampan di daerahnya sendiri yang notabene berasal dari daerah.

Tahun 2014, Zemy tidak lagi memikirkan mengenai fisiknya dan fokus terhadap pendidikan akademiknya. Zemy lantas mendapat kesempatan untuk student exchange bersama 18 mahasiswa lain.

Dari situ, kehidupan Zemy perlahan membaik. Dirinya mulai rajin menulis opini di berbagai media, serta menjadi pembicara dalam seminar dengan tema motivasi dan kepemudaan.

Karena ini, Zemy mampu bertemu dan membangun banyak relasi dengan orang lain. Hingga tahun 2019 silam, Zemy terpilih menjadi model minuman kesehatan yang menonjolkan pria berbadan tegap.

Di akhir video, Zemy berpesan kepada siapapun yang menonton untuk tidak pernah berpatah kata, melainkan patahlah jika tidak bisa bangkit jika dimaki orang lain. Tutup telinga dan segera bangkit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini