Eks Rektor UHAMKA Prof Suyatno Meninggal, Wagub DKI: Banyak Keteladanan yang Diberikan

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 11 Oktober 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 65 2484339 eks-rektor-uhamka-prof-suyatno-meninggal-wagub-dki-banyak-keteladanan-yang-diberikan-Z34HzIM28I.jpg Uhamka (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eks rektor UHAMKA sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Prof Suyatno meninggal pada Minggu (10/10/2021) pukul 13.00 WIB. Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut banyak keteladanan yang diberikan almarhum.

"Duka terdalam atas kembalinya ke rahmatullah Bapak Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd, Mantan rektor UHAMKA/Rektor UM Bandung/Bendum PP Muhammadiyah pada hari ini pukul 13.00 WIB. Terima kasih kami haturkan atas pengabdian Almarhum untuk masyarakat," tulis Ariza sapaan akrabnya di akun Instagram @arizapatria dikutip, Senin (11/10/2021).

"Banyak keteladanan yang beliau berikan baik sebagai intelektual maupun sebagai tokoh nasional. Semoga menjadi amal jariyah dan kita mampu meneladani beliau," imbuhnya.

(Baca juga: Rektor UHAMKA : Mahasiswa Korban NII Jangan Dijauhi)

Ariza mengajak untuk mendoakan almarhum. Selain itu, ia turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan.

"Insya Allah almarhum husnul khatimah. Mari kita doakan semoga Allah SWT menerima semua amal baiknya, mengampuni segala dosanya, dan menempatkan Prof. Suyatno di surga, dan untuk keluarga yang ditin

(Baca juga: Kantor Staf Presiden Gandeng Uhamka Periksa Swab Test Pegawai)

ggalkan, semoga senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin," tutupnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini