Momen Nadiem dan Gibran Angkat Meja Sendiri karena Ingin Lebih Dekat Ngobrol dengan Guru

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Senin 13 September 2021 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 624 2470691 momen-nadiem-dan-gibran-angkat-meja-sendiri-karena-ingin-lebih-dekat-ngobrol-dengan-guru-LoPKeH8iAc.JPG Nadiem dan Gibran angkat meja (Foto: Tiktok Nadiem)

SOLO - Mendikbud Ristek Nadiem Makarim dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka meninjau langsung pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA Negeri 4 Solo, Senin (13/9/2021).

Diketahui SMAN 4 Solo sudah menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM), tentunya hal ini disambut baik oleh Nadiem. Nadiem ditemani Gibran langsung meninjau proses pembelajaran tatap muka tersebut di Solo.

Saat tiba di sekolah, Nadiem langsung disambut Gibran di depan gerbang sekolah. Mereka kemudian mendatangi satu per satu kelas untuk ditinjau. Menteri Nadiem dan Mas Gibran melihat secara detail bagaimana penerapan protokol kesehatan (prokes) yang dijalankan di sekolah.

Nadiem juga aktif melakukan tanya jawab dengan siswa. Setelah meninjau ruang kelas, Nadiem dan Gibran kemudian bertemu guru sekolah untuk berdiskusi di salah satu lapangan olahraga. Tak disangka, Nadiem membuat momen langka.

Awalnya Gibran dan Nadiem hendak duduk di tempat yang disiapkan sekolah. Ada meja serta mic yang sudah disiapkan. Namun, karena jarak meja yang berada cukup jauh dengan bangku guru-guru di sekolah, maka Nadiem dibantu Gibran bergegas memindahkan meja itu agar lebih dekat dengan guru.

Momen langka tersebut juga berhasil diabadikan oleh akun tiktok @Nadiem Makarim dan menjadi viral di media sosial tiktok. Banyak yang memberikan komentar positif kepada Nadiem setelah melakukan hal itu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini