Share

Perkuat Pengembangan Bisnis dan SDM, MNC College Resmikan Kerjasama dengan ALUDI

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 27 Agustus 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 65 2462154 perkuat-pengembangan-bisnis-dan-sdm-mnc-college-resmikan-kerjasama-dengan-aludi-SoIeING8N6.jpg foto: istimewa

JAKARTA - MNC College dan Asosiasi Layanan Urun Dana Indonesia (ALUDI ) resmi menjalin kerja sama. Kolaborasi itu ditandai dengan diselenggarakannya acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) secara daring, pada Kamis, 26 Agustus 2021.

MNC College sendiri menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MNC (STIE MNC) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan MNC (STKIP MNC). MNC College menginisiasi terjalinnya kerja sama antara MNC College dan ALUDI yang meliputi kegiatan pengembangan perguruan tinggi, kemahasiswaan, bisnis, dan pengembangan sumber daya manusia.

Baca juga:  MNC College Gelar Webinar Inspiratif Bisnis Startup, Cek di Sini Link Registrasinya

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari kedua institusi. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua STKIP MNC, Mariati Tirta Wiyata, serta Eric Wicaksono selaku Ketua Komite Humas ALUDI. Kerjasama ini resmi terjalin dengan ditandatanganinya MoU oleh Mariati Tirta Wiyata selaku Ketua STKIP MNC, Azrar Hadi Ramli selaku Ketua STIE MNC, dan Ratu Febrianti selaku Ketua Pengurus Harian ALUDI.

“Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat memberi peran dalam pembangunan bangsa dan negara," ujar Ketua STKIP MNC, Mariati Tirta Wiyata.

 Baca juga: Orientasi Mahasiswa MNC College, Mahasiswa Belajar Langsung dari Hary Tanoesoedibjo

Hal ini sejalan dengan harapan ALUDI untuk dapat berkontribusi bagi Indonesia. “Dengan memberi kesempatan bagi peserta didik untuk magang dan belajar melalui webinar dan juga berbagai fasilitas yang telah dirancang bersama, kami harapkan dapat menjadi salah satu kontribusi kami kepada pengembangan industri keuangan khususnya securities crowdfunding di Indonesia,” ujar Eric Wicaksono dalam sambutannya. (din)

(rhs)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini