Jalani Gap Year, Zahid Azmi Ibrahim Bahas Jurusan Baru dan Kuliah di Luar Negeri

Tim Okezone, Okezone · Minggu 22 Agustus 2021 21:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 65 2459366 jalani-gap-year-zahid-azmi-ibrahim-bahas-jurusan-baru-dan-kuliah-di-luar-negeri-wNeA3yLgDT.jpg

JAKARTA - Konten kreator Zahid Azmi Ibrahim yang sebelumnya menjalani pendidikan perguruan tinggi di Institut Teknologi Bandung telah memutuskan untuk mengundurkan diri dan memilih untuk pindah jurusan.

Ia pun mengungkapkan sedang menjalani gap year, yaitu istilah yang sering digunakan untuk pelajar yang sedang mengambil waktu kosong sebelum masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pada video yang diunggah pada tanggal 17 Agustus 2021, Zahid pun menjawab rasa penasaran penggemar dengan membahas hal seputar kehidupan dan pendidikannya. Walaupun belum memberitahu secara jelas jurusan baru yang ia pilih, Zahid menyebutkan bahwa ia akan pindah dari yang sebelumnya jurusan ilmu pengetahuan alam, menjadi rumpun ilmu pengetahuan sosial.

Masih membahas tentang pendidikan, Zahid juga mengungkapkan bahwa dirinya juga mempertimbangkan untuk kuliah di luar negeri.

“Aku mencoba segala opportunities yang available dan menurutku cocok buatku. Jadi kalau misalnya ada rencana, ada” tutur Zahid.

Yuk simak penjelasan Zahid selengkapnya hanya di YouTube channel Zahid Azmi Ibrahim!

https://www.youtube.com/watch?v=BBfbcMoYIvs

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#zahidazmiibrahim

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini