Kerjakan Tugas Kuliah, Mahasiswa Elektro Bergaya DJ Ini Jadi Viral

Adhyasta Dirgantara, Okezone · Senin 07 Oktober 2019 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 07 65 2113816 kerjakan-tugas-kuliah-mahasiswa-elektro-bergaya-dj-ini-jadi-viral-mX3mq32Z2l.jpg Viral mahasiswa Teknik Elektro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Banyaknya tugas kuliah pastinya membuat kamu semakin sibuk. Bahkan, stres hingga masalah kesehatan pastinya akan dialami.

Namun, tak selamanya tugas-tugas kuliah tersebut kamu bawa stres. Contohnya mahasiswa jurusan Teknik Elektro di salah satu perguruan tinggi ini menjadi viral dalam menghadapi tugas-tugasnya.

 Baca juga: Viral Video Penampakan Pelangi Secara Utuh

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, terlihat mahasiswa berkemeja hitam ini memainkan tugas kuliahnya yang berupa lampu beserta kabel-kabelnya. Dia memainkan tugasnya tersebut seolah-olah seperti DJ yang asik bermain turntable-nya.

 Viral Elektro (ig)

Selain itu, ia juga terlihat berjoget bersama kawannya yang memakai batik berwarna putih. Meski demikian, kawannya hanya muncul sekilas saja.

 Baca juga: Viral Foto Slip Gaji Bupati Banjarnegara, Cuma Diupah Rp5,9 Juta per Bulan

Saat tahu dirinya direkam, mahasiswa berkemeja hitam ini tersipu malu. Dia pun langsung menutup mulutnya sambil ketawa dan segera pergi dari 'mainannya'. Demikian seperti dikutip dari akun Instragram Seputarkuliah.

"Kegiatan selingan anak teknik," demikian seperti dikutip Senin (7/10/2019).

Postingan kocak ini pun menjadi viral. Sebab, post tersebut mendapatkan 12.622 likes dan mendapat 495 komentar. Bahkan, aksi mahasiswa Teknik Elektro ini sudah ditonton sebanyak 78.285 kali. Komentar pun datang dari para netizen yang terhibur dari aksi kocak tersebut.

"Ngakak," tulis @pa*a*e*h.

"Perlu dikasih tau gk nih mainan anak mesin?," tantang @ah*a*_ri**1.

"keren anjirr," tulis @*a*i*a**__.

"pemanasan sebelum uts gaes," sahut @u**_*i*13.

"Anjai mantul tuh," tulis @krisdianax.

"Tolong aduhh wkwkwk," tulis @yo*a**a*w*a*is*a.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini