Video Kelakukan Wisudawan Ini Jadi Viral, yang Nonton Auto Ngakak

Delia Citra, Okezone · Selasa 01 Oktober 2019 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 01 65 2111669 video-kelakukan-wisudawan-ini-jadi-viral-yang-nonton-auto-ngakak-XA7jpAgFSy.jpg Viral Wisudawan (Foto: Twitter)

JAKARTA - Viral video wisudawan yang membuat netizen auto-ngakak. Pasalnya, wisudawan tersebut spontan melakukan aksinya di depan para guru besar kampusnya.

Dalam video tersebut mengungkap nama wisudawan tersebut adalah Raja Fadli. Dirinya merupakan sarjana Teknik di salah satu universitas di Surabaya.

 Baca juga: Kata Guru Besar Unpad soal Tudingan Pengesahan RUU Pertanahan

Kelakuan kocak tersebut berawal saat nama sang wisudawan dipanggil ke depan untuk penyerahan ijazah. Namun, ketika Raja Fadli tepat di depan Rektor, dia justru menggerakkan tangan yang cukup menggelitik netizen. Viral wisudawan (okezone).jpg

Dirinya diketahui mempraktekan gaya yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan yaitu "Entah Apa Yang Merasukimu". Dan yang membuat video ini menjadi viral. Video tersebut pun diiringi oleh lagu "Salah Apa Aku" dengan suara burung gagaknya yang khas.

 Baca juga: Cantik dan Pintar, Diah Ayu Berhasil Sabet Gelar Doktor

Melihat perlakuan wisudawan bergaya seperti itu, Rektor hanya senyum di hadapan sidang senat terbuka tersebut. Video yang diposting oleh akun Instagram @aslisuroboyo ini berhasil mendapatkan 333.463 views dan 3.444 komentar.

"Kelakuan wisudawan nang wilayah 031. ‘Entah apa yang merasukimu’. Tapi yo gak ngene pas wisuda pisan, bambank. Sekilas teko acara wisuda salah siji kampus nang Suroboyo winginane. Iki Kampusmu guduk?" kutip akun tersebut.

Banyak netizen yang memberikan komentar konyol mengenai postingan video tersebut.

meegapuspietha: "hahahahaha untung rektor kalem"

satyawahana: "auto di tarik ijazahnya wkwk"

putra_adhiptya: "sudah lulus mah bebas"

aganphotograpgy: "ngakak njir!! astaga mahasiswa kocak"

erdianp20: "mahasiswa tiktok wkwk"

dian_lulux: "entah apa yang merasukimu nak..hingga kau melakukan itu haha"

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini