Share

Sudah 3 Bulan Ambruk, SDN di Bojonegoro Tak Kunjung Diperbaiki

Dedi Mahdi, iNews · Jum'at 01 April 2022 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 624 2571411 sudah-3-bulan-ambruk-sdn-di-bojonegoro-tak-kunjung-diperbaiki-y6QP593ADz.png SDN Bojonegoro yang rusak parah (foto: tangkapan layar)

BOJONEGORO - Sebuah gedung Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Bojonegoro atapnya ambruk, meski kejadian tersebut sudah berlangsung selama tiga bulan namun hingga kini tak kunjung diperbaiki, akibatnya para siswa dan guru harus belajar mengajar secara bergantian di ruang kelas lain.

Gedung sekolah yang ambruk ini berada di Sekolah Dasar Negeri Sumberagung, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, atap gedung ruang kelas di sekolah pemerintah ini runtuh.

Salah satu guru, Try Sukarno Putera mengatakan, jika ambruknya gedung sekolah ini sudah berlangsung sejak bulan Januari kemarin, beruntung tidak memakan korban padahal gedung tersebut baru dibangun tahun 2013.

“Pihak sekolah sudah mengajukan ke dinas pendidikan dan dijanjikan akan dibangun bulan Maret ini namun hingga kini tak kunjung ada kejelasan,” kata Try, Jumat (1/4/2022).

Akibat ambruknya ruang kelas membuat para siswa harus bergantian belajar mengajar di ruang kelas lain.

Mendengar adanya gedung rusak tak kunjung diperbaiki, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto langsung sidak ke lokasi, dan mendesak pihak terkait segera melakukan perbaikan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini