Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Dewangga Dapat Bonus Rp10 Juta dari Kampusnya

Donny Tri Marendra, iNews · Selasa 11 Januari 2022 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 65 2530381 bela-timnas-indonesia-di-piala-aff-2020-dewangga-dapat-bonus-rp10-juta-dari-kampusnya-pQhNMMYbgc.JPG Dewangga mendapat bonus Rp10 juta dari kampusnya (Foto: Donny Marendra)

SEMARANG - Pemain Timnas Indonesia di ajang kompetisi Piala AFF 2020, Alfeandra Dewangga, menerima bonus dari Universitas Semarang (USM). Dewangga menerima bonus berkat penampilannya yang bersinar selama membela Timnas Indonesia.

Penyerahan bonus diberikan langsung oleh Rektor USM Semarang, Supari MT di Menara USM Semarang pada Senin (10/1) siang. Pemberian bonus sebesar Rp10 juta ini sebagai bentuk apresiasi kampus terhadap mahasiswanya yang berprestasi.

Dewangga adalah pemain gelandang bertahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang merupakan mahasiswa semester dua Fakultas Hukum USM.

Baca juga: 5 Pemain Keturunan yang Tolak Bela Timnas Indonesia, Nomor 1 Jebolan Juventus

Dalam penyerahan bonus ini, Dewangga hadir ditemani kakak dan ibunya. Supari MT mengatakan keluarga besar USM sangat bangga atas prestasi yang diraih Dewangga. Selain menjadi kebanggaan, Dewangga bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk berprestasi.

Baca juga: Usai Piala AFF 2020, 45 Pemain Laos Dilarang Bermain Seumur Hidup oleh FIFA karena Terlibat Match Fixing

Merespon hal ini, Dewangga menyatakan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pihakUSM kepadanya. Saat ditanya tentang rencana ke depan, Dewangga mengaku akan kembali ke klub sebelum timnas memanggilnya kembali.

Untuk jenjang pendidikan, Dewangga mengaku akan tetap melanjutkan kuliahnya apalagi pihak rektorat juga mendukungnya.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini