Share

3 Beasiswa Kedokteran UKI, Salah Satunya untuk Mahasiswa Berprestasi

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 65 2516361 3-beasiswa-kedokteran-uki-salah-satunya-untuk-mahasiswa-berprestasi-v4TmNFsINZ.jpg Beasiswa Kedokteran UKI. (Foto: UKI)

JAKARTA - Beasiswa kedokteran UKI menjadi salah satu cara mahasiwa untuk meringankan beban biasa kuliahnya. Beasiswa ini sangat berguna bagi mahasiswa yang merupakan calon dokter.

Seperti diketahui beberapa Fakultas Kedokteran di Indonesia memiliki biaya kuliah yang cukup besar. Terlebih UKI sebagai salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia.

Dikutip dari laman uki.ac.id, berikut adalah beberapa beasiswa Kedokteran UKI yang dapat diperoleh mahasiswa.

Baca juga: Kampus-Kampus yang Punya Stasiun-Halte dengan Namanya, dari UI hingga UKI


BAca juga: Mobil Terbakar di Depan UKI Cawang, Lalu Lintas Tersendat

1. Pemeringkatan Prestasi Akademik (PPA) LLDIKTI

Beasiswa ini terbuka untuk seluruh mahasiswa dari berbagai fakultas/akademi minimal sedang menempuh Semester III. Adapun dana beasiswa yang akan diperoleh mahasiswa yakni sebesar Rp300.000-Rp400.000 setiap bulan yang akan diberikan setiap semester.

2. Beasiswa Yayasan Salim

Beasiswa ini juga terbuka untuk seluruh mahasiswa dari berbagai fakultas/akademi minimal sedang menempuh Semester III. Namun, untuk besaran dana beasiswa yang akan diperoleh agak sedikit berbeda yakni sebesar Rp. 500.000,-/bulan yang akan langsung ditransfer ke rekening mahasiswa.

3. Beasiswa Yayasan Kasih Bagi Negeri

 

Terakhir, beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa dari daerah tertinggal yang akan diseleksi oleh pihak yayasan langsung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini