12 Desain Karya Civitas Universitas Ciputra Berkesempatan Tampil di Paris Fashion Week

Sony Hermawan, iNews · Rabu 01 Desember 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 65 2510135 12-desain-karya-civitas-universitas-ciputra-berkesempatan-tampil-di-paris-fashion-week-gAHTOTx6Tf.jpg Desain karya civitas Universitas Ciputra berkesempatan tampil di Paris Fashion Week. (Foto : iNews/Sony Hermwan)

SURABAYA – Seluruh civitas akademi Universitas Ciputra, Surabaya, Jawa Timur, patut berbangga. Sebanyak 12 desain yang dirancang dosen dan mahasiswa program studi fashion produk desaign and bussiness (FPD) berkesempatan tampil di ajang tertinggi fashion dunia di Kota Paris, Prancis, pada Maret 2022.

Bertajuk Paris Fashion Week, 12 karya mahasiswa Ciputra tersebut akan ditampilkan bersama karya fashion kelas dunia yang lain. Sebagai perwakilan Indonesia, desain fashion yang dibuat juga diperindah dengan tampilan batik tulis Bali sebagai warisan leluhur.

Dosen Universitas Ciputra, Marini Yunita Tanzil, mengaku bangga dapat tampilkan fashion karya mahasiswa Universitas Ciputra di kancah dunia. Adapun tema karya fashion mahasiswa saat ini adalah merespons pandemi yang mengubah gaya hidup manusia, yang akan ditampilkan pada gelaran Paris Fashion Week.

Baca Juga : Membanggakan, Guru Besar FKM UI Raih Penghargaan K3 Dunia

Diharapkan dengan tampilnya desain fashion karya mahasiswa Universitas Ciputra dengan menyelipkan budaya bangsa, Indonesia sendiri lebih dikenal secara luas oleh bangsa lain.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini