Jalan Kaki, Airlangga Napak Tilas ke Kosannya saat Kuliah di Yogya

Tim Okezone, Okezone · Minggu 10 Oktober 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 65 2483994 airlangga-napak-tilas-ke-kosannya-saat-mahasiswa-di-yogya-WQkOZOFAXy.jpg Airlangga Hartarto napak tilas ke kosannya saat mahasiswa di Yogyakarta (Foto: Ist)

JAKARTA - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto melakukan napak tilas ke kos-kosan yang pernah ia tempati saat menjadi mahasiswa. Airlangga diketahui pernah mengenyam pendidikan sebagai mahasiswa di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Dalam video yang dibagikan, Airlangga yang mengenakan kemeja putih berjalan kaki menyusuri jalan menuju tempat kos-kosannya dulu. Lantaran kondisinya sudah berubah, dirinya sempat lupa. 

Baca Juga: Nostalgia ke Kampus, Airlangga Serahkan Bantuan Bus Listrik dan Bus Diesel ke UGM

Ia pun tampak gembira saat menemukannya. Namun, ternyata kos-kosan telah berubah menjadi kosan khusus putri. Pagar kosan tersebut pun terkunci, sehingga Airlangga memilih untuk tidak masuk.

"(Tinggal) Di sini 2 tahun," ujar Airlangga dikutip dari video tersebut, Minggu (10/10/2021).

Kosan Airlangga 

Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar itu mendadak melakukan napak tilas ke kosannya pada minggu pagi. Ia didampingi sejumlah orang.

Baca Juga:  Puji Penanganan Covid-19 di Yogyakarta, Airlangga Minta Kader Golkar Menangkan Suara Kota Gudeg

Di kosan yang terletak di SWK, GG Gayamsari 1 Nomor 29 itu, Airlangga tinggal selama dua tahun. Kosan ini merupakan yang ketiga, karena dirinya sempat tiga kali pindah-pindah kosan saat menjadi mahasiswa.

"Saya tinggal di sini, ini kos kosan ketiga. Jadi kita pindah tiga kali. Bikin tesisnya disini," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini