Viral! Lupa Matikan Mikrofon, Mahasiswi Ini Ketahuan Pesan Lontong saat Ospek Online

Vanessa Nathania, Okezone · Sabtu 18 September 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 65 2473017 viral-lupa-matikan-mikrofon-mahasiswi-ini-ketahuan-pesan-lontong-saat-ospek-online-kZTChNurGH.jpg Foto: Potensial

SURABAYA – Seorang mahasiswi baru terpergok memesan makanan saat sedang menjalankan ospek online. Aksinya ini direkam oleh mahasiswa lainnya dan menjadi viral di sosial media, beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Mahasiswi Cantik Ini Bolak-Balik Purbalingga-Purwokerto Demi Selesaikan Skripsi)

Video yang diunggah oleh akun @salasrizki di aplikasi Tiktoknya menjadi viral setelah memperlihatkan sekilas tentang kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru, yang disingkat PKKMB 2021.

Dalam tayangan video tersebut, dapat terlihat seorang dekan yang sedang memperkenalkan rekan dosen lainnya dalam rangka kegiatan pengenalan kampus.

(Baca juga: Terungkap! Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Konvoi Kendarai Mobil dan Motor)

Uniknya, tidak lama setelah dekan tersebut berhenti berbicara, terdengar suara lainnya yang setelah diselidiki berasal dari suara seorang mahasiswa baru, yang sedang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kak, kak, kakak… Aku mau lontong balap kak,” kata mahasiswi yang lupa mematikan mikrofonnya tersebut.

Dekan tersebut terdiam beberapa saat untuk mendengarkan suaru aneh yang muncul itu.

Tidak disangka-sangka, setelahnya sang dekan ikut menanggapi dan berkomentar, “Waduh, enak banget lontong balapnya ini”

Tak hayal, melalui video tersebut banyak dari netizen yang kemudian menyampaikan komentarnya dan merasa terhibur. Sebagian besar memberikan emoji ketawa dalam kolom komentar, ada juga yang merasa malu jika menjadi mahasiswi tersebut.

“Kalau gua yang gitu, langsung pindah univ.” Kata seorang netizen.

Namun, ada juga seorang netizen yang memberikan penjelasan mengenai arti dari makanan yang unik ini.

“Lontong balap = makanan khas Surabaya (seperti lontong sayur bedanya ada tambahan lento)”, kata seorang netizen yang menanggapi pertanyaan netizen lainnya tentang arti dari lontong balap.

Hingga saat ini, video viral tersebut sudah ditonton jutaan netizen dan mendapatkan ratusan ribu like dengan ribuan komentar.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini