Ribuan Mahasiswa UKSW Salatiga Terima Vaksin Dosis Kedua

Angga Rosa (Koran Sindo), Koran SI · Jum'at 10 September 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 65 2469294 ribuan-mahasiswa-uksw-salatiga-terima-vaksin-dosis-kedua-ZGrzytD3Xs.jpg ilustrasi: Okezone

SALATIGA - Serbuan vaksinisasi Kodam IV Diponegoro Semarang menyasar ribuan mahasiswa Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Pada vaksinisasi kali ini, Kodam IV Diponegoro menyediakan vaksin Covid-19 dosis 2 untuk 3.000 orang.

(Baca juga: Ribuan Mahasiswa UKSW Salatiga Terima Vaksin Dosis Kedua)

“Kami bersyukur mahasiswa bisa terlayani vaksin dosis kedua, sehingga dalam proses persiapan menuju kuliah luring mahasiswa sudah tervaksinasi. Kami sangat berterimakasih kepada TNI, khususnya kepada Kodam IV Diponegoro yang telah berusaha keras menyediakan vaksin dosis kedua ini,” kata Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan UKSW Salatiga Andeka Rocky Tanaamah, Jumat (10/9/2021).

(Baca juga: Saat Bung Karno Jadikan TNI AL Kekuatan Militer yang Mengerikan)

Menurutnya, UKSW saat ini sedang mengadakan penjajakan dengan berbagai pihak seperti Koramil dan Korem Makutarama Salatiga untuk kembali melakukan vaksinasi bagi 5.000 mahasiswa dan masyarakat Salatiga.

"Waktunya belum pasti kapan, tetapi kami terus melakukan koordinasi dan persiapan sebagai bentuk pelayanan kami untuk masyarakat Salatiga,” ujarnya.

Sementara itu, Frelly Mercyani mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi menambahkan, para mahasiswi menikmati kemudahan mendapatkan layanan vaksin di UKSW.

"Banyak petugas yang membantu mengarahkan sehingga kami tidak bingung. Tenaga kesehatannya juga ramah jadi mahasiswa tidak takut waktu disuntik,” tutup mahasiswa asal Timika, Papua ini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini