Share

OKEZONE GOES TO CAMPUS, Direktur News & Konten Okezone: Mahasiswa Harus Jadi SDM Berguna

Tachta Citra Elfira, Okezone · Kamis 16 November 2017 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 65 1815155 okezone-goes-to-campus-direktur-news-konten-okezone-mahasiswa-harus-jadi-sdm-berguna-DdjRkyJvjM.jpg Foto : Dok. Okezone

JAKARTA – Direktur News & Konten Okezone Sylviana Pravita berkesempatan menyambut mahasiswa-mahasiswi dalam acara Okezone Goes to Campus Universitas Trisakti, Jakarta Barat. Okezone Goes to Campus kali ini mengusung tema “Tantangan SDM dan Organisasi dalam Menghadapi Transformasi di Era Digital”.

“Acara ini tentu saja berguna untuk bagaimana kita sama-sama memikirkan masalah di dunia digital saat ini, bagaimana kita menghadapinya untuk membuat para mahasiswa memanfaatkan digital dengan sangat baik tentunya,” ungkap Sylviana dalam diskusi Okezone Goes to Campus, di Universitas Trisakti, Jakarta Barat, Kamis (16/11/2017).

“Terima kasih kepada rektor, dosen-dosen Universitas Trisakti yang telah mendukung acara Okezone Goes To Campus. Di sini kami punya fokus yang sama, apa yang perlu kita persiapkan setelah kalian lulus, dan membentuk Sumber Daya Manusia (SDM),” lanjutnya.

Tak luput, Sylviana juga memberikan perhatian bagaimana sebuah SDM dapat berguna untuk program pemerintah Indonesia Pintar Tahun 2020. Ia pun berharap, mahasiswa setelah lulus kuliah nanti dapat membentuk industri yang memajukan bangsa Indonesia.

“Diskusi ini juga bertujuan untuk mendukung jalannya program pemerintah di 2020 yakni Indonesia Pintar. Apa yang dibutuhkan 2020 nanti, kita bisa sampaikan terkait SDM yang dibutuhkan, kita berharap bisa menjadi acuan semangat untuk putra-putri kita,” tutup Sylviana.

Sebagaimana diketahui, kali ini Okezone Goes to Campus mengadakan diskusi dengan mengusung tema “Tantangan SDM dan Organisasi dalam Menghadapi Transformasi di Era Digital”. Okezone Goes to Campus juga menghadirkan pembicara Rektor Universitas Trisakti Prof. dr Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, Wakil Sekretaris Jenderal Masyarakat Telematika (Mastel) Wijaya Kusuma dan Pengamat Manajemen Sumber Daya Manusia PM Susbandono.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini