Wow, Magang di Facebook Digaji Mencapai Rp106 Juta per Bulan

Afriani Susanti , Okezone · Senin 08 Mei 2017 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 65 1684099 wow-magang-di-facebook-digaji-mencapai-rp106-juta-per-bulan-YocCDD7XK2.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Bisa mengikuti magang di luar negeri sekaligus mendapatkan gaji, pasti hal yang menyenangkan bagi mahasiswa. Karena selain bisa menambah diri dengan pengalaman, kamu juga bisa mendapatkan imbalan atas kerja keras yang sudah kamu lakukan.

Di Amerika Serikat sendiri, banyak perusahaan yang bersedia memberikan gaji dengan nilai fantastik bagi peserta magangnya. Seperti dinukil dari laman Business Insider, berikut ini daftar tempat magang di AS degan gaji tertinggi. Apa saja?

Apple

Perusahaan gadget ini nyatanya selalu menerima peserta magang dari seluruh dunia. Mereka pun akan bekerja pada proyek kritis baik di AS dan di seluruh dunia. Gaji yang diberikan kepada peserta magang di perusahaan ini mencapai USD6.400 atau sekira Rp85 juta per bulan.

Amazon

Perusahaan ecommerce terbesar di dunia ini juga menerima peserta magang dari seluruh dunia. Gaji yang bisa diterima peserta magang di perusahaan ini sebesar USD6.400 atau sekira Rp85 juta per bulan.

Salesforce

Selain itu, perusahaan di AS lainnya yang juga menawarkan gaji bagi peserta magang tertinggi yakni di Salesforce. Gaji yang bisa kamu dapatkan jika magang di tempat ini sebesar USD6.450 atau sekira Rp86 juta.

Microsoft

Peserta magang di Microsoft ini akan menghabiskan waktu magang selama 12 bulan dan mendapatkan kesempatan untuk berotasi ke berbagai departemen. Gaji yang diterima peserta magang di sini sebesar USD7.100 atau sekira Rp94 juta per bulan.

Facebook

Siapa yang menyangka jika Facebook menjadi tempat magang di AS dengan gaji tertinggi bagi peserta magang. Tidak tanggung-tanggung, Facebook menawarkan gaji sebesar USD8.000 atau sekira Rp106 juta per bulan bagi peserta magangnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini