Ini Deretan Tempat Magang dengan Gaji Tertinggi di AS (2-Habis)

Afriani Susanti , Okezone · Minggu 07 Mei 2017 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 05 65 1684078 ini-deretan-tempat-magang-dengan-gaji-tertinggi-di-as-2-habis-UZDFI2IplJ.jpg Foto: Shutterstock

JAKARTA - Sebagai mahasiswa, kamu pastinya perlu mencari banyak pengalaman berharga di luar dari bangku kuliah. Dengan begitu, ilmu dan pengalamanmu bisa bertambah. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pengalaman tersebut yakni dengan kegiatan magang.

Bisa magang sekaligus digaji tentu menjadi hal menyenangkan, bukan. Di Amerika Serikat ada beberapa tempat yang memberikan gaji dengan nomial besar bagi peserta magangnya.

Dinukil dari laman Business Insider, berikut ini daftar tempat magang di Amerika Serikat yang menawarkan gaji besar bagi peserta magangnya. Apa saja?

NVIDIA

Ini menjadi salah satu tempat magang dengan gaji tertinggi bagi peserta magang. Gaji yang akan kamu dapatkan jika mendapatkan kesempatan magang yakni sebesar USD5.770 atau sekira Rp77 juta per bulan.

Google

Tempat yang satu ini mungkin tidak asing lagi bagi mahasiswa pecinta IT. Di Google, peserta magang bisa mengantongi gaji sebesar USD6.000 atau sekira Rp80 juta per bulan.

VMware

Di perusahaan ini juga menawarkan gaji yang fantastis bagi peserta magang. Terhitung kamu bisa mengantongi gaji sebesar USD6.080 atau sekira Rp81 juta per bulan.

Yahoo

Perusahaan portal email, news, hiburan dan games ini menawarkan gaji yang tidak sedikit bagi peserta magangnya. Di Yahoo mereka yang magang bisa mendapatkan gaji sebesar USD6.080 atau sekira Rp81 juta.

Yelp

Setiap tahunnya, perusahaan ini menerima 150 peserta magang untuk bekerja di perusahaan tersebut. Gaji yang bisa dikantongi oleh peserta magang di perusahaan ini sebesar USD6.400 atau sekira Rp85 juta per bulan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini