Bahasa Asing Ini Paling Sulit Dipelajari

Afriani Susanti , Okezone · Jum'at 30 Desember 2016 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 29 65 1578335 bahasa-asing-ini-paling-sulit-dipelajari-C3XHVYkKTz.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Mempelajari bahasa asing saat ini memang menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan. Karena dengan semakin banyak menguasai bahasa asing, maka akan semakin mudah untuk kita bisa berkomunikasi dengan banyak masyarakat dunia.

Mempelajari bahasa asing juga memiliki tantangannya tersendiri. Karena setiap bahasa asing memiliki kesulitannya masing-masing. Karena itu, kamu perlu berkomitmen jika tertarik untuk mempelajari bahasa asing.

Tanpa komitmen akan sulit kamu menguasai bahasa tersebut, dinukil dari laman 25list, inilah lima bahasa paling sulit untuk dipelajari.

Mandarin

Pengguna Bahasa Mandarin ini berada di posisi kelima terbanyak di dunia. Mandarin juga menjadi salah satu bahasa paling sulit untuk dipelajari.

Arab

Bahasa Arab kini menjadi bahasa yang paling banyak untuk digunakan keenam di dunia. Bahasa ini banyak digunakan di berbagai wilayah Timur Tengah.

Vietnam

Ini merupakan bahasa resmi masayarakat Vietnam. Dan juga dikenal sebagai bahasa kedua bagi banyak etnik minoritas.

Thailand

Ini merupakan bahasa resmi negara Thailand. Bahasa Thailand juga menjadi salah satu bahasa tersulit bagi pemula yang ingin mempelajarinya.

Islandia

Bahasa ini digunakan di Jerman utara yang memiliki pengaruh dari Bahasa Swedia. Bahkan ini menjadi salah satu bahasa tersulit untuk dipelajari.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini