Pemuda saat Ini Lebih Berani dan Kreatif

Afriani Susanti , Okezone · Jum'at 28 Oktober 2016 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 65 1526781 pemuda-saat-ini-lebih-berani-dan-kreatif-wa8mIh2sLe.jpg Foto: Antara

JAKARTA - Seiring dengan berjalannya waktu, sosok pemuda Indonesia saat ini pun telah berubah. Mereka menjadi pribadi yang lebih kreatif dan berani.

Hal itu terbukti dengan banyak pemuda-pemuda Indonesia saat ini yang sudah berhasil mencapai kesuksesan di usia mereka yang masih belia. Mahasiswa Universitas Al-Azhar, Yusri Octariansyah melihat pemuda Indonesia saat ini sudah banyak berubah.

"Menurut saya, pemuda saat ini sudah sangat kreatif sekali. Karena mereka telah berani untuk menampilkan sesuatu yang berbeda," ungkapnya saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

Hal itu juga dipengaruhi dengan adanya teknologi yang saat ini berkembang dengan cepat. "Dengan kecanggihan teknologi dan banyaknya akulturasi budaya, saya yakin tingkat kreatifitas pemuda zaman sekarang jadi meningkat," imbuhnya.

Sementara itu, alumni Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Raesita Putri Deanti menuturkan pemuda Indonesia saat ini lebih open minded.

"Pemuda sekarang itu sekarang lebih open minded, kreatif dan lebih modern karena sekarang banyak menggunakan teknologi," tambahnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini