Share

UB Siap Pertahankan Juara di Pimnas 2016

Iradhatie Wurinanda, · Senin 08 Agustus 2016 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 08 65 1457961 ub-siap-pertahankan-juara-di-pimnas-2016-FMfMOnwrwl.jpg Tim PKM UB mendengar arahan dari ketua kontingen. (Foto: Dok. UB)

JAKARTA - Universitas Brawijaya (UB) bersiap mempertahankan gelar juara pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-29 yang diselenggarakan di Institut Pertanian Bogor (IPB). Tahun ini, terdapat 27 tim UB yang lolos di Pimnas 2016. Hasil tersebut menempatkan UB adi urutan kedua, tepat di bawah Universitas Gadjah Mada (UGM) yang mengirimkan 29 tim.

Disitat dari laman UB, Senin (8/8/2016), setiba di IPB kontingen UB langsung disuguhi jadwal yang padat. Tak ada waktu bersantai lantaran ketua kontingen, Darjito, SSi, MSi, langsung meminta timnya segera menyiapkan berbagai keperluan dan persyaratan, seperti registrasi dan konsolidasi.

Darjito kemudian meminta tim untuk berkumpul. Mereka diberi arahan, termasuk hal-hal yang perlu diperhatikan selama Pimnas berlangsung.

Tim UB bertekad mempertahankan gelar juara Pimnas yang sebelumnya diraih di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. Oleh sebab itu, seluruh tim tampak antusias melaksanakan berbagai agenda yang telah dijadwalkan. (ira)

Follow Berita Okezone di Google News

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini