Share

Universitas Paramadina & United in Diversity Ciptakan Leadership

Afriani Susanti , Okezone · Rabu 01 Juli 2015 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 01 65 1174447 universitas-paramadina-united-in-diversity-ciptakan-leadership-mBQnGkd0bo.jpg Rektor Universitas Paramidana, Firmanzah (foto: Sindonews)

JAKARTA – Guna menciptakan pemimpin-pemimpin yang tangguh, Universitas Paramadina bekerjasama dengan United in Diversity merangkai sebuah executive program bagi para aktor multisektor. Mereka berasal dari sektor bisnis, perguruan tinggi, dan pemerintah.

Rektor Universitas Paramadina Firmanzah menyatakan alasan kerjasama dengan United in Diversity dilakukan adalah untuk meningkatkan kepemimpinan di Indonesia.

"Kerjasama dengan United in Diversity bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan leadership di Indonesia. Salah satu program yang kita lakukan adalah dengan mendatangkan global speaker dari universitas terkemuka," ungkapnya di Energy Building, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Kegiatan yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan sharing season serta workshop. Tujuannya adalah agar para aktor dari berbagai bidang tersebut bisa bekerjasama dan saling mendukung.

Firmanzah juga menambahkan executive program ini juga termasuk guru. Dengan program ini, maka bisa melatih para calon pemimpin serta mereka yang sudah memimpin sektor yang dipimpinnya. Selain itu juga untuk bisa membentuk karakter.

"Para pemimpin di multisektor ini nanti bisa bekerjasama dan partnershipnya semakin kuat. Karena hal itulah yang dibutuhkan oleh bangsa ini agar terhindar dari egosentral," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini