Mega & JK Hadiri Sidang Promosi Doktor Teras Narang

ant, · Sabtu 30 Mei 2015 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 30 65 1157743 mega-jk-hadiri-sidang-promosi-doktor-teras-narang-pt6uOkSgdw.jpg (Foto: Antara)

TANGERANG - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Hukum Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Sabtu (30/5/2015).

JK yang mengenakan kemeja batik tiba di Universitas Pelita Harapan, sekira pukul 10.55 WIB. Dalam sidang tersebut juga hadir Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani serta sejumlah pejabat Partai PDI Perjuangan.

Dalam paparan, Teras menjelaskan judul disertasi doktornya yaitu Titik Berat Otonomi Daerah Pada Tingkat Provinsi Dalam Bingkai NKRI.

Disertasi tersebut menyimpulkan bahwa pelaksanaan otonomi daerah dengan titik berat di daerah kabupaten dan kota tidak dapat dipertahankan lagi. Teras mengajukan alternatif titik berat otonomi pada daerah provinsi untuk mewujudkan tujuan negara dan tujuan otonomi daerah dalam bingkai NKRI. Sidang doktoral tersebut berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini