Calon Ketum IA ITB Tanda Tangani Deklarasi Kampanye Damai

Margaret Puspitarini, Okezone · Senin 03 Oktober 2011 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 03 65 510322 tf4q57r7U4.jpg Calon Ketum ITB. Foto: Margaret/okezone

JAKARTA - Para calon ketua umum (ketum) Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) periode 2011-2015 menandatangani deklarasi kampanye damai.

Deklarasi yang memuat sejumlah kesepakatan terkait kampanye damai oleh ke lima calon ketum yang  yaitu Hermanto Darda, Dasep Ahmadi, Sumaryanto, Amir Sambodo, dan Nining Soesilo.

Sementara itu satu calon, yakni Gatut Suyatno berhalangan hadir. Namun, melalui pernyataan tertulisnya, Gatut bersedia menerima segala ketentuan dan keputusan yang ditetapkan pada hari ini.

Meski tidak dihadiri oleh Ketum saat ini, Hatta Rajasa, penandatanganan deklarasi yang berisi pernyataan persetujuan para calon ketum untuk melakukan aksi kampanye damai tanpa harus menjatuhkan calon ketum lainnya.

Para calon ketum ini telah dapat melakukan kampanye mulai besok hingga 3 Desember mendatang, ketika kongres diadakan. Para pemilih adalah mereka yang merupakan alumni ITB yang tersebar di seluruh Nusantara.

Kegiatan yang berlangsung di Sekretariat IA ITB Jalan Taman Patra Kuningan II, nomor 16, Kuningan Jakarta Selatan ini, dihadiri oleh sejumlah alumni ITB dan tim sukses masing-masing calon ketum.

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini